Kamis, 13 Maret 2014


Beras Terbaik di Dunia Versi # 7399 HAHAHA

Kali ini gw promosiin salah satu produk dr kampung halaman gw di pedalaman kalimantan timur ....

Yup!! Sesuai judul .... BERAS ... Yg kalo dimasak jd NASI ... Yaiyalaaaah .... (σ ื \: ̅: ̅: ̅ / ื) σ HAHAHAHA!

Kenapa gw bilang beras inio yg terbaik ... Ini alasan nya menurut # 7399:
1. Beras ini adalah beras organik
2. Warnanya putih bersih dan Mulus
3. Ukurannya Kecil
4. Rasanya Gurih, bahkan kl cm dmakan sm kecap manis doank ... Serius!
5. Nah ini yg penting, saat dimasak, beras tidak terlalu mengembang. Jd bentuknya msh imut dan rasanya ga bikin eneg ..

Saking organiknya, beras ini hanya panen sekali dlm setahun ... Itu yg membuat beras ini sangat mahal Rp. 55.000/kg dan nyarinya pun agak susah

Tp Bagi yg mau coba, silahkan hub gw ... Bukan mau jualan, cm mau membagi info betapa kayanya Indonesia. ^ ^ (Tapi bayar) --- banyak yg protes>, <

BTW, kata bapak gw wkt mega msh presiden, dia sempat bawa beras ini loooh :)

Sekedar info: kl mau info lebih cari aja di gugel "beras krayan / adan krayan"


Selamat menikmati beeeeeeessssss


Sumber gambar: wwf.or.id 
Beras Terbaik di Dunia Versi # 7399 HAHAHA (Gambar 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar