Kamis, 20 Februari 2014



PT. INTI MANIS SEJAHTERA

PT. Inti Manis Sejahtera Didirikan pada tahun 2005 adalah salah satu perusahaan perdagangan di Indonesia yang sebagian besar perhatian dan fokus pada bisnis dalam pertanian spesialis produk untuk BerasPT. Inti Manis Sejahtera fokus pada kualitas dan pelanggan. Filosofi bisnis kami adalah ”menomorsatukan karyawan dan pelanggan”. PT. Inti Manis Sejahtera memastikan semua produk memenuhi standar kualitas kontrol ketat. Konsistensi dalam kualitas dan kebersihan selalu menjadi prioritas PT. Inti Manis Sejahtera.

PT. Inti Manis Sejahtera saat ini telah membangun jaringan mitra yang kuat dan memiliki kontak langsung dengan agen – agen beras, sehingga mempermudah dalam alur distribusi dan pelayanan. Saat ini kami masih membangun dan membuka kesempatan untuk bermitra dengan keunggulan kompetitif pada harga dan kualitas untuk berbagai jumlah.


Harga dan kapasitas produksi disetarakan dengan tingkatan kualitas beras sebelumnya telah diseleksi. Untuk beras dengan kualitas terbaik dikenakan harga Rp.8500/kg dengan pengemasan 25kg dan 10kg, sedangkan untuk kualitas standar dikenakan harga Rp.6800/kg dengan pengemasan 25kg dan 10kg.



Jenis Beras dan Standar Kualitas
Beras  Kemasan 25 Kg dan 10 Kg Varietas IR 64 Kualitas Super
Beras  Kemasan 25 Kg dan 10 Kg Varietas MEMBRAMO Kualitas Super  
Beras IR 64 6800-7300 per kg
Beras Membramo 8000-8500 per kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar